Sabtu, 06 Februari 2010

Menghentikan waktu di client billing explorer


tulisan ini ditujukan bagi para pengguna jasa internet atau yang biasa akrab ditelinga kita adalah warnet.
di sini saya ingin membagi ilmu saya kepada anda, untuk menghentikan waktu billing pada client anda.
tanpa menunggu berlama-lama, bacalah tulisan dibawah ini:


1. pastikan tempat penyedia jasa internet anda menggunakan software yang bernama Billing explorer.
2. periksa dahulu uang anda. pilihlah jenis login dengan nama PAKET, sesuai dengan uang yang anda punya. ingat anda harus memilih jenis login PAKET!!!, jangan memilih personal ataupun pre-paid. untuk lebih lanjut akan kami bahas di bagian pembahasan.
3. bukalah mozilla firefox atau opera.
4. sebelum memulainya, anda terlebih dahulu harus mendownload program di http://indowebster.com . lakukan pencarian dengan nama "jamilah" , selanjutnya download program tersebut yang kurang lebih sebesar 243kb.
5. bermainlah atau pergunakanlah waktu anda yang menggunakan sistem login paket seperti biasanya anda sedang berkunjung ke warnet pada umumnya. terserah anda mau browsing atau bermain game online.
6. ingat jangan sampai anda lupa dengan timer pada client anda!!!
7. setelah program tersebut telah anda download hingga selesai, jalankan program "jamilah.exe".
8. lihat di program tersebut. disana akan ditampilkan menu POP UP dengan nama "PID", "PARENT", dan "IMAGE NAME". disini yang hanya anda perlu perhatikan di list "IMAGE NAME".
9. cari list nama pada "IMAGE NAME", dengan nama "client008".
10. setelah anda menemukannya, anda hanya perlu mengklik kanan pada mouse di list nama "client008". akan ada beragam perintah yang akan muncul, tidak usah khawatir anda hanya diharuskan memilih perintah "Suspend".
11. sekarang lihat pada timer client anda. sungguh ajaib sekali!!!timer client anda berhenti.
12. close program "jamilah.exe" yang tadi anda gunakan.
13. lanjutkanlah petualangan anda sekarang tanpa batasan waktu sampai anda merasa cukup lelah untuk berpetualang di dunia internet.
14. agar situasi dapat terkendali setelah anda merasa cukup puas menggunakannya, kami sarankan anda untuk membuka program "jamilah.exe" kembali. cari kembali list nama "client008", klik kanan dan pilihlah "Resume".
15. selesai.
16. kami hanya meminta anda untuk tersenyum puas dan senang. seperti ini ^______^...hehehehehe


pembahasan
pada bagian ke:
1. untuk pembahasan kali ini kami hanya membahas pada billing explorer saja, karena software billing ini yang banyak dipergunakan di indonesia.
2. kami mengambil contoh: anda hanya mempunyai uang dengan nominal Rp.5000 dan hanya ada tersedia paket 1, maka ambillah paket 1 tersebut. pasti anda bertanya-tanya kenapa harus mengambil jenis login "PAKET"?
jawabannya: ini dikarenakan karena system pada server yang membatasi waktu penggunaan waktu yang seimbang. karena program ini masih tidak stabil, maka dianjurkan untuk mengambil jenis login tersebut.
4. kami tidak ada unsur sedikitpun untuk mengambil keuntungan pada lembaga profit mana pun. kami disini hanya mengambil link pada suatu website server, maka dari itu disini kami tidak menyediakan program tersebut.
6. penting buat anda. jangan sampai timer pada client anda habis, karena disinilah tujuan adanya tulisan ini. contoh: anda mengambil jenis login paket 1 dengan harga Rp.5000 dengan waktu hanya 2 jam. pergunakanlah program ini sebelum waktu anda habis, misalnya pada saat 1 jam 58 detik.
9. kami tidak menyarankan anda untuk berbuat jauh disana, kami hanya menyarankan pada list nama yang sudah kami sebut.
14. ini adalah cara aman anda. karena timer system server yang stabil apabila anda menggunakan jenis login paket, maka setelah anda melakukan cara nomor 14 tadi, secara otomatis timer pada system server akan mengirimkan datanya ke client anda. ototmatis pc client anda akan berhenti dan kembali ke screen tampilan billing anda. untuk itulah kami sangat menganjurkan anda untuk menggunakan jenis login "Paket". karena bila anda menggunakan "personal" atau "pre-paid", tanggung sendiri akibatnya.

Semoga bermanfaat... and jangan lupa share ke teman-teman anda yang lain ^<_^.terus kunjungi blogs ku ya.



Comments :

0 komentar to “ ”


Posting Komentar